Mozilla Firefox Luncurkan Generasi ke 1.4

Rabu, 18 Juli 20120 komentar


Jika anda adalah salah satu user yang cinta dengan Mozilla Firefox, sudahkah anda mengupdate aplikasi browser anda yang satu ini, jika anda belum mengupdate segeralah untuk mengupdate atau mengunduh Firefox versi terbaru yaitu versi 14, karena Firefox generasi 14 ini telah menawarkan berbagai fitur terbaru dan tentunya menarik untuk dinikmati guna menjelajahi dunia Internet.

Berbagai fitur terbarunya adalah tingkat keamanan (security) nya yang sangat baik dan terlebih lagi ditambah dengan support API terbaru dan tentunya kompatibilitas full screen terhadap OS X 10.7 Lion.

“Kami secara otomatis membuat pencarian Google aman pada Firefox untuk melindungi data dari potensi bahaya yang mengintai, seperti admin jaringan ketika Anda menggunakan jaringan WiFi shared atau publik,” ujar Mozilla dalam blog resminya. Namun tak menutup kemungkinan bahwa keamanan yang telah ia tambahkan ini akan ditemukan oleh mesin pencari lainnya.

Perubahan lain yang bisa dilihat pada browser Firefox terbaru ini adalah penggunaan simbol untuk verifikasi sebuah situs. Dalam browser ini, Anda akan melihat beberapa jenis simbol seperti simbol globe, simbol gembok ataupun simbol kunci.

Jika anda ingin mengunduh aplikasi browser Firefox 14 terbaru ini, silahkan kunjungi page site resminya Firefox.




Berita dikutip dari www.beritateknologi.com
Share this article :

Posting Komentar

Thanks for you'r comments

 
Support : Creating Website | Mas Template. Design More : Blacknod
Admin : Facebook | Twitter.
Copyright © 2011. Kandang Ilmu - All Rights Reserved
Supported :